get app
inews
Aa
Read Next : Dedi Mulyadi Klaim Saat Ini Sudah Jadi ‘Gubernur’ Urusan Orang Susah

Kata Pengadilan Agama Soal Penyebab Bupati Anne Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Rabu, 21 September 2022 | 20:04 WIB
header img
Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika. (Foto: net)

PURWAKARTA, INEWSBANDUNGRAYA - Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi secara mengejutkan digugat cerai oleh istrinya yang juga menjabat Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Bupati Anne mendaftarkan gugatannya ke Pengadilan Agama setempat pada Senin (19/9/2022) dan diagendakan sidang pertama digelar Rabu (5/10/2022) mendatang.

Gugatan cerai yang didaftarkan Bupati Anne ini pun dibenarkan pihak Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta.

Menurut Humas Pengadilan Agama Purwakarta, Asep Kustiwa, Anne Ratna Mustika mendaftarkan gugatan cerai tersebut dengan mendatangi langsung kantor Pengadilan Agama di Jalan Insinyur Juanda Purwakarta, pada 19 September 2022.

Asep menjelaskan, sidang pertama gugatan cerai Bupati Anne kepada Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi diagendakan pada 5 Oktober 2022.

"Iya benar pada 19 September 2022 sudah masuk gugatan cerai ke Pengadilan Agama Purwakarta atas nama Dedi mulyadi," katanya, Rabu (21/9/2022).

Sementara saat ditanya penyebab Bupati Anne menggugat cerai Dedi Mulyadi, Asep tidak bersedia menjelaskan. Menurutnya, hal itu merupakan kewenangan majlis hakim.

Sementara hingga kini, belum ada keterangan baik dari Anne selaku penggugat dan Dedi Mulyadi sebagai penggugat.

Sementara dari pantauan di akun Instagram milik Dedi Mulyadi @dedimulyadi71, hari ini sekitar pukul 14.25 WIB, dirinya memosting foto anak bungsunya berdiri di atas punggungnya di sebuah kafe.

Dedi Mulyadi tampak mengenakan topi dan kaos putih, sementara putrinya mengenakan baju merah muda.

"Nyi Hyang selalu membuat bahagia, tingkahnya makin lucu, ucapannya selalu membuatku tertawa. Aku menyayangimu, Putri Bungsuku," tulis keterangan foto tersebut.

Postingan itu pun mendapat banyak komentar. Beberapa komentar netizen tidak sedikit yang mempertanyakan kabar soal gugatan cerai saang istri. Mereka mendoakan agar keluarga Dedi Mulyadi tetap utuh dan ada dalam lindungan tuhan.

"Insya Allah setiap masalah ada jalan keluar nya.. semoga pa haji dedi mulyadi dan keluarga bisa rukun serta sehat selalu.. aamiin," tulis akun instragram @edayim mengomentari foto tersebut.

"Semoga berita nyaa tidak benar, Bapak orang baik selalu bisa memecahkan masalah orang, semoga bisa memecahkan masalah sendiri yang sedang dihadapi. Amin," tulis akun lainnya @dirabiyyaa24.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut