Siap-siap! Uniqlo Hadir di Bandung dengan Konsep Terbaru Oktober Mendatang

Rizal Fadillah
.
Sabtu, 24 September 2022 | 16:53 WIB
Uniqlo Heritage Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Perusahaan ritel global asal Jepang Uniqlo, kembali mengumumkan rencana pembukaan toko terbarunya di Kota Bandung.

Berbeda dengan sebelumnya, untuk pertama kalinya di Indonesia Uniqlo akan membuka toko dengan konsep terbaru yakni mengadopsi toko Uniqlo di negara asalnya, yaitu Jepang.

Konsep toko yang memberikan akses langsung terhadap produk LifeWear untuk pelanggan sekaligus memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda selayaknya berbelanja di toko Uniqlo Jepang.

Berlokasi di samping jalan utama teramai dan berada di luar pusat perbelanjaan, toko Uniqlo Heritage Bandung ini akan dibuka pada 28 Oktober 2022 mendatang.

Uniqlo Heritage Bandung akan menjadi toko ke-53 di Indonesia sekaligus toko ke-4 di Bandung. Sebelumnya, toko Uniqlo yang tersebar di seluruh Indonesia selalu berada di dalam pusat perbelanjaan.

Namun kali ini, Uniqlo memilih Kota Bandung untuk menjadi lokasi pertama toko Uniqlo dengan konsep yang berbeda.

Dibangun di samping jalan utama yang menjadi pusat wisata belanja baik itu warga Bandung maupun dari luar kota, toko yang terdiri dari dua lantai seluas 2530 m2 menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan setia Uniqlo dan warga Bandung pada umumnya. 

Meski Uniqlo di Bandung saat ini telah memiliki 3 toko, hadirnya Uniqlo Heritage Bandung juga menjadi wujud apresiasi Uniqlo melihat antusiasme warga Bandung terhadap koleksi LifeWear yang terus meningkat.

Untuk itu, jangan sampai terlewatkan untuk merasakan pengalaman berbelanja yang berbeda dengan akses yang lebih mudah dan nyaman di Uniqlo Heritage Bandung yang berlokasi di Jl. L. L. R.E. Martadinata No.65, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung pada tanggal pembukaannya nanti.

Editor : Rizal Fadillah
Bagikan Artikel Ini