get app
inews
Aa Read Next : Komisi III DPRD Jabar Harap Sektor Pendapatan Jadi Perhatian Pemprov

Penuhi Standar Internasional, Puluhan Pelaku Industri Kreatif Lokal Unjuk Gigi di Uniqlo

Minggu, 19 Februari 2023 | 09:42 WIB
header img
Para pelaku usaha kreatif produknya mejeng di Uniqlo dalam program Neighborhood Collaboration. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Industri kreatif lokal Jawa Barat mulai diberikan peluang masuk pasar yang lebih luas dan modern. Terbaru ada puluhan pelaku industri kreatif lokal yang produknya bisa mejeng di Uniqlo.

Puluhan peserta yang bisa memasarkan produknya di seluruh store Unqilo di Kota Bandung bukan tanpa usaha. Mereka bersaing dengan ratusan pendaftar hingga akhirnya terpilih setelah dikurasi Pemprov Jawa Barat dan Uniqlo.

Progran kolaborasi antara Pemprov Jabar dan unqilo yang resmi berjalan itu bernama Neighborhood Collaboration. Ternyata program tersebut mendapat antusiasme yang luar biasa dari sejumlah pelaku industri kreatif wilayah Bandung Raya.

Chief Financial Officer PT. Fast Retailing Indonesia (Uniqlo), Shigero Komano mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Jabar dan para pelaku industri kreatif yang terpilih di program Uniqlo Neighborhood Collaboration. Pihaknya janji akan memperluas program tersebut ke seluruh toko Uniqlo.

"Menurut kami, ini menjadi bentuk komitmen untuk mengakui dan memperkenalkan produk-produk lokal ke masyarakat sekitar,” kata Shigero Komano, Sabtu (19/2/2023) kemarin.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut