get app
inews
Aa Read Next : Usai Jalani Operasi PCL, Kondisi Kiper Persib  Mulai Membaik

Jelang Duel Persib vs Persija, Manajemen Tegaskan Penukaran Tiket Tidak Bisa Diwakilkan

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 16:13 WIB
header img
Ilustrasi penukaran tiket. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Persib Bandung akan segera melakoni pertandingan Liga 1 musim 2022/2023 pekan ke-11 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Minggu (2/10/2022) besok.

Jelang bergulirnya pertandingan tersebut, pihak manajemen Persib menegaskan, jika penukaran e-tiket dengan gelang penanda masuk untuk pertandingan kandang tidak bisa dilakukan secara kolektif.

Dilansir dari laman Persib.co.id, penukaran tiket masih harus tetap dilakukan per masing-masing individu pembeli sesuai aturan dan regulasi sebelumnya.

Seperti diketahui, syarat penukaran untuk e-tiket ke gelang penanda adalah wajib membawa kartu identitas fisik (KTP, KIA atau KK). Penggunaan kartu identitas dalam bentuk foto atau screenshoot tidak akan dilayani.

Tetap diberlakukannya aturan dan regulasi penukaran tiket tersebut sesuai dengan pertemuan antara Persib dengan berbagai pihak di Mapolda Jabar yang telah digelar pada hari Jumat (30/9/2022) kemarin.

Untuk mendiskusikan kemungkinan lain terkait aturan mekanisme penukaran tiket tersebut, Persib akan kembali melakukan pertemuan lanjutan dengan berbagai pihak pada pertengahan pekan depan.

Sekedar informasi, sesuai dengan kesepakatan, Persib telah menerima data pemesanan dari berbagai komunitas sebanyak 3,841 tiket dan setelah melalui proses verifikasi, pemesan yang mendapatkan e-tiket adalah sebanyak 2,975 orang.

Selanjutnya, e-tiket untuk pemesan dari seluruh komunitas tersebut harus ditukarkan masing-masing di Yon Zipur 9 Ujung Berung, Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Cimahi, dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0618 Bandung, bersama-sama dengan Bobotoh lainnya.

Atas kerjasama dan dukungannya, Persib pun menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota komunitas.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut