get app
inews
Aa Read Next : Ditunjuk Jadi Duta Petani Milenial, Lesti Kejora: Semangat Perkuat Produksi dan Hilirisasi

Kabar Baik, Lesti Kejora Sudah Pulang dari RS Sejak Minggu Malam

Selasa, 04 Oktober 2022 | 22:05 WIB
header img
Pedangdut Lesti Kejora dikabarkan sudah pulang dari Rumah Sakit. (Foto: Instagram Lesti Kejora)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Pedangdut Lesti Kejora kabarnya sudah pulang dari Rumah Sakit Bunda Jakarta. Lesti terpaksa menjalani perwatan diduga setelah mendapatankan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami, Rizky Billar.

Kabar pulangnya Lesti Kejora pulang dari rumah sakit disampaikan Saipul Jamil. Saat hendak menjenguk penyanyi usia 23 tahun itu, rumah sakit mengabarkan yang bersangkutan sudah pulang.

Mantan suami Dewi Persik itu mengatakan, rencana menegok Lesti Kejora akan dilakukan pada Senin (3/10/2022) kemarin. Sebab di hari sebelumnya atau Minggu (2/10/2022), dirinya tengah berada di Bandung.

"Ternyata Lesti (Kejora) udah pulang semalam," ujar Saipul Jamil seperti dimuat Cumicumi, Selasa (4/10/2022).

Sekedar informasi, rumah tangga pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan usai adanya dugaan tindakan KDRT. Usai mendapai dugaan perselingkuhan Billar, Lesti mengaku mendapat tindakan aniaya.

Akibatnya, penyanyi asal Cianjur itu melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporan Lesti Kejora ke polisi yang beredar, ibu Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau Baby L ini dicekik Rizky Billar hingga dibanting tubuhnya berkali-kali.

Akibatnya, Lesti merasakan nyeri di sekujur tubuh. Kendati demikian, belum ada pernyataan langsung dari Lesti Kejora hingga saat ini.

Sementara itu, Dokter Puspa H Widyowati mengungkapkan, di bagian kepala Lesti Kejora ada cedera. Saat dirawat, Lesti mendapat pengawasan dari dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf.

 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut