get app
inews
Aa Read Next : Targetkan 60 Persen Suara, Kosgoro 1957 Siap Menangkan Dedi-Erwan dan Arfi-Yena

Diduga Terpeleset lalu Jatuh ke Sungai Cikapundung, Jasad Pria Lansia Ditemukan Tewas

Rabu, 05 Oktober 2022 | 18:49 WIB
header img
Ilustrasi jasad. (Foto: net)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Jasad seorang pria ditemukan mengambang di aliran Sungai Cikapundung, Taman Teras Cikapundung, Jalan Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Jasad tersebut merupakan seorang lanjut usia (lansia) yang mengenakan pakaian batik. Diduga, korban terpeleset lalu jatuh ke Sungai Cikapundung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban diduga hanyut dari kawasan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung. Sebab, warga setempat tidak mengenali korban tersebut.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Polsek Coblong, Inafis Polrestabes Bandung, PMI Kota Bandung, dan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung mengevakuasi korban dari Sungai Cikapundung.

Inafis Polrestabes Bandung lalu mengidentifikasi korban. Tidak ada identitas di pakaian korban.

Setelah itu, petugas membawa jasad pria lansia tersebut ke RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk dilakukan proses identifikasi lebih lanjut.

Di kepala korban terdapat luka diduga akibat benturan saat hanyut terseret arus Sungai Cikapundung yang cukup deras. Mengingat, beberapa hari terakhir Kota Bandung diguyur hujan deras.

"Saat diangkat ke darat, warga menemukan luka di kepala korban. Ciri-ciri korban, memakai kemeja batik, tidak pakai celana, usia sekitar 70-an tahun, berkumis, berjenggot, gigi hampir tidak ada," kata seorang saksi, Yadi Supriadi.

Saat pertama kali ditemukan, kata Yadi, jasad itu hanyut. Kemudian dibawa ke tepi dengan air yang tidak terlalu deras agar tak hanyut lebih jauh ke hilir.

"Kemudian bersama petugas, kami mengevakuasi jasad itu," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut