get app
inews
Aa Read Next : WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

Kondisi Jasad Wanita yang Dibunuh di Pacet Masih Utuh usai 7 Bulan Dikubur

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 22:00 WIB
header img
Inafis Polresta Bandung melakukan pembongkaran makam diduga korban pembunuhan di Pangauban, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Jumat (2/8/2024). Foto: Facebook/ Doy Media Online.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Seorang wanita berinisial INS (24) menjadi korban pembunuhan mantan suaminya pada Januari 2024 lalu.

Sebelumnya, korban sempat dilaporkan hilang sejak Januari 2024 ke kepolisian. Setelah pencarian yang panjang, pada hari Minggu (28/7/2024), sekitar pukul 06.00 WIB, kasus ini terkuak.

Mulanya, seorang warga setempat menginformasikan kepada pelapor bahwa korban sudah tidak perlu dicari lagi karena telah meninggal dunia, diduga dibunuh AS yang merupakan mantan suami.

Setelah mendengar kabar tersebut, keluarga kemudian melaporkan peristiwa pembunuhan tersebut pada Selasa (30/7/2024) dan kurang dari 1×24 jam empat pelaku berhasil ditangkap jajaran Satreskrim Polresta Bandung.

Dari penangkapan tersebut, diketahui korban meregang nyawa setelah digorok oleh AS kemudian setelah dipastikan meninggal, pelaku dan temannya menguburkan jasad korban di belakang rumahnya sendiri.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut