get app
inews
Aa Read Next : Episode 7 Kabayan Milenial: Kecewa Kades Susah Ditemui, Diky Chandra Siap Nyalon

Maju menjadi Calon Bupati , Dicky Chandra Ajak Warga Garut Membangun Bersama

Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:20 WIB
header img
Dicky Chandra. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID -Sudah bukan menjadi Isu lagi ajakan beberapa Partai politik untuk mengusung Dicky Chandra dalam pencalonan  Bupati Garut pada Pilkada 2024 mendatang.

Dicky Chandra  mengatakan, dirinya memang benar akan mencalonkan diri menjadi Bupati Garut pada tahun 2024 mendatang.

"Bukan isu, ini benar, insaallah saya akan mencalonkan diri menjadi Bupati Garut mendatang," ujar Dicky Chandra dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/10/2022).

Ia juga menegaskan, keinginannya ini sudah mendapat restu dari keluarga besarnya keluarga besar H.Doyot Sudjana (alm) , yang memang tinggal desa Barusuda kecamatan Cigedug  Kabupaten Garut. 

"Keluarga saya, terutama ibu saya telah mengijinkan saya untuk maju menjadi calon Bupati Garut mendatang," tegasnya.

Disinggung mengenai Partai yang akan mengusung dirinya, Dicky mengungkapkan, ada beberapa Ketua DPC Partai yang datang kerumahnya untuk melamar dirinya sebagai calon Bupati, tetapi dirinya belum dapat memberikan jawaban.

"Beberapa waktu lalu saya diundang diacara DPP Partai Hanura, memang pembicaraannya mengarah kesana,tetapi sampai saat ini saya belum memiliki KTA Hanura, jadi saya akan terus berkonsolidasi dengan beberapa partai lain,"ungkapnya.

Ia juga menambahkan, Pengalaman dirinya ketika terpilih dalam Jalur perseorangan pada tahun 2009 lalu, memiliki cerita kelam, artinya tidak ada teman di parlemen dan dirinya akan mencalonkan melalui jalur partai.

"Semua Partai memiliki AD/ART yang baik, walaupun Partai besar dan kecil, saya akan samakan dulu Frekwensinya, sehingga dalam pencalonan nanti kita sejalan," katanya.

Masih menurutnya, pada tahun 2023 nanti, dirinya  akan turun ke Garut, membantu Partai yang mengusungnya, hal ini dilakukan agar perolehan suara legislatif partainya hasilnya sangat maksimal.

"10 tahun pemerintahan Rudy-Helmi sangat luar biasa, apabila dirinya terpilih akan melanjutkan perjuangannya, tentunya dengan menambah inovasi, saya mengajak masyarakat Garut agar bersama-sama membangun Garut," pungkasnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut