get app
inews
Aa Read Next : Ridwan Kamil-Suswono Resmi Diusung KIM Plus di Pilkada Jakarta 2024

Episode 7 Kabayan Milenial: Kecewa Kades Susah Ditemui, Diky Chandra Siap Nyalon

Jum'at, 19 Juli 2024 | 11:49 WIB
header img
Salah satu sken adegan di Kabayan Milenial. (FOTO: ISTIMEWA)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sambil menahan tangis, Edoh, saudara Diky Chandara mengadukan Kepala Desa ke Diky Chandra. Edoh kecewa karena kepala desa (kades) susah ditemui saat dirinya membutuhkan untuk mengurus sesuatu. Kecewa dengan perilaku kades seperti itu, Diky Chandra memantapkan diri untuk mencalonkan diri menjadi kades.

Demikian penggalan narasi episode 7 Kabayan Milenial yang akan tayang pada Sabtu 20 Juli 2024 di TVRI Nasional. 

Diky Chandra yang berperan sebagai Abah dalam serial itu seperti biasa menghadapi berbagai macam masalah dengan serius namun tetap berujung lucu nan jenaka selain tentu tetap belum merestui hubungan Iteung dan Kabayan.

Cerita yang semakin menarik terus ditampilkan dalam serial Kabayan Milenial. Tidak hanya romansa Kabayan-Iteung, namun kritik sosial masyarakat juga disuguhkan dalam seri bernuansa budaya Sunda ini.

Executive Producer Kabayan Milenial Pamriadi mengatakan, tim berusaha menyuguhkan cerita yang dekat dengan permasalahan masyarakat. Sehingga masyarakat dapat menikmati cerita yang disuguhkan dari pandangan kristis namun tetap lucu dan menarik sebagai sebuah hiburan.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut