get app
inews
Aa Read Next : Ditunjuk Jadi Duta Petani Milenial, Lesti Kejora: Semangat Perkuat Produksi dan Hilirisasi

Sebelum Nikahi Lesti Kejora, Ini Deretan Artis yang Pernah Dekat Sama Rizky Billar

Rabu, 12 Oktober 2022 | 19:35 WIB
header img
Rizky Billar. (Foto: Instagram)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Rizky Billar kembali menjadi buah bibir publik Tanah Air usai dilaporkan istrnya, Lesti Kejora ke polisi. Lantas, sejumlah artis yang pernah dekat dengan Billar kembali mencuat.

Seperti diketahui, Rizky Billar dilaporkan ke polisi dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Akibat perbuatannya, warganet kini banyak yang menghujat Billar.

Kisah masa lalu Rizky Billar tak sedikit dikorek oleh warganet. Sebelum mempersunting Lesti Kejora, ternyata Billar sempat dekat dengan sejumlah selebritis.

Inilah sejumlah artis yang pernah dekat dengan suami Lesti Kejora, Rizky Billar.

1. Syifa Hadju

Sinetron Ada Dua Cinta pada 2018 pernah dibintangi oleh Rizky Billar dan Syifa Hadju. Bukan hanya di depan layar, kemistri mereka berdua bahkan begitu kuat ketika di belakang layar.

Tak ayal saat itu publik menduga keduanya tengah menjalin asmara. Akan tetapi, Syifa Hadju dan Rizky Billar menampiknya dan mengatakan hanya sebatas rekan kerja.

2. Cut Syifa

Kali ini Rizky Billar sempat dikabarkan dekat dengan Cut Syifa. Di sinetron ‘Istri-istri Akhir Zaman’ (2019), Cut Syifa adalah lawan main Rizky Billar.

Kembali Rizky Billar dan Cut Syifa menampik tudingan itu. Keduanya lantas mengatakan hanya sebatan hubungan rekan kerja.

Walaupun begitu, Cut Syifa tak membantah bahwa Billar merupakan teman yang baik untuknya.

3. Syahra Larez

Rizky Billar sempat membantah hubungan asmara dengan Syifa Hadju dan Cut Syifa. Namun saat itu Rizky Billar tampil di hadapan publik mengenalkan Syahra Larez sebagai kekasihnya.

Syahra Larez adalah model dan aktris pendatang baru pada saat itu. 

lewat sejumlah unggahan di media sosial, keduanya kerap memamerkan kedekatan. Namun sayang, hubungan mereka tak bertahan lama dan berpisah pada 2019 lalu.

4. Dinda Hauw

Rizky Billar dan Dinda Hauw pernah beradu akting di Sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji pada 2019. Kemistri mereka tumbuh kuat saat dipasangkan dalam sinetron tersebut.

Warganet lantas kerap menjodohkan keduanya. Harapan warganet pupus usai Dinda Hauw memilih pendamping hidupnya Rey Mbayang.

Rizky Billar saat itu tak ragu datang ke resepsi pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang untuk menunjukan dukunagnnya. Akan tetapi, namanya kemudian viral usai kedatangannya tersebut. 

 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut