get app
inews
Aa Read Next : Weekend di Karawang? Jangan Lewatkan Liburan di 3 Tempat Wisata Alam Ini

Rekomendasi Tempat Liburan Bareng Keluarga, Kunjungi Taman Wisata Bougenville di Bandung Selatan

Senin, 17 Oktober 2022 | 20:06 WIB
header img
Taman Wisata Bougenville. (Foto: Web resmi Taman Wisata Bougenville)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Tidak ada habisnya jika berbicara destinasi wisata di Bandung Selatan. Kali ini, ada salah satu wisata alam yang wajib untuk kalian kunjungi yakni Taman Wisata Bougenville.

Taman Wisata Bougenville merupakan tempat wisata alam yang berada di Jalan Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Kecamatan Cimaung, Banjaran – Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati panorama pepohonan hijau yang masih asri, taman bunga, Sungai Cigeureuh, dan danau. Tak heran, udara di Taman Wisata Bougenville masih segar sehingga memberikan suasana nyaman dan tenang bagi para tamu.

Dilansir dari berbagai sumber, Taman Wisata Bougenville ini berada di lahan seluas 5 hektar disertai kekayaan alam yang sangat natural. Tempat ini memberikan konsep One Stop Leisure.

Di mana dalam satu kawasan wisata tersebut berisi berbagai macam fasilitas dan pusat rekreasi seperti 2 kolam renang yang airnya langsung dari pegunungan dan tidak memaikai kaporit sehingga aman untuk mata dan kulit.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut