get app
inews
Aa Read Next : Antisipasi Erupsi, PVMBG Minta Masyarakat Tak Berada di Kawasan Kawah Gunung Tangkuban Parahu

Pengendara Motor di Padalarang KBB Tewas Kecelakaan Saat Berusaha Salip Truk dari Kiri

Rabu, 19 Oktober 2022 | 12:53 WIB
header img
Ilustrasi kecelakaan motor. (Foto: SINDOnews)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Seorang pengendara motor meninggal dunia karena kecelakaan di Jalan Raya Padalarang, Kampung Situ Saueur RT 01/09 Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Peristiwa maut itu terjadi saat pengendara motor tersebut berusaha menyalip truk dari kiri. Karena aksinya yang gagal tersebut, pengendara motor itu pun terjatuh lalu terlindas ban belakang truk.

Diketahui, korban bernama Ronald Tejamukti (45), warga Kelurahan Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi D 5210 FT dan melaju dari arah Cianjur menuju Kota Bandung.

Saksi mata di lokasi kejadian, Aris (40) mengatakan, saat akan mencoba menyalip truk pengendara motor itu seperti kehilangan keseimbangan. Apalagi dia mencoba menyalip dari arah kiri yang saat itu kondisi jalannya juga licin.

"Dia kaya yang ragu-ragu antara terus nyalip atau ngerem, akibatnya sepeda motor itu terpeleset dan jatuh lalu terlindas truk," ucapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut