get app
inews
Aa Read Next : Braga Free Vehicle Dimulai Besok, Pengunjung Wajib Patuhi Tata Tertib Ini

Peserta Audisi Indonesia Idol di Kota Bandung Membludak Usai Vakum Dua Tahun

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 18:37 WIB
header img
Ribuan peserta ikuti audisi Indonesia Idol di Kota Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Audisi Indonesian Idol season 12 akhirnya sampai di Kota Bandung. Setelah menyapa Yogyakarta, Surabaya dan Medan, big audition ini akan berlangsung selama dua hari pada Sabtu (29/10/2022) hingga Minggu (30/10/2022) di Eldorado Dome.

Tak kalah dari kota-kota sebelumnya, peserta yang mengikuti audisi di Kota Bandung tampak antusias. Hal itu terlihat dari mengularnya peserta audisi yang akan membuktikan kemampuan tarik suaranya di depan dewan juri.

Animo peserta yang membludak tersebut diaamiini oleh pihak panitia Indonesian Idol. Produser RCTI, Hardian Putra mengatakan, hari ini saja peserta yang ikut audisi hampir seribu orang.

"Kita sebenarnya tidak membatasi kapasitas. Cuman kita hanya menjadwalkan aja, dari jam 07.00 sampai jam 17.00 WIB. Mudah-mudahan besok antusiasnya makin banyak lagi," kata Hardian Putra di Eldorado Dome, Sabtu (29/10/2022).

Hardian Putra mengakui, membludaknya peserta ini tak lain karena selama kurang lebih dau tahun ke belakang vakum akibat pandemi Covid-19. Hingga akhirnya tahun ini audisi Indonesian Idol kembali digelar secara offline dan bisa dihadiri peserta.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut