get app
inews
Aa Read Next : Weekend di Karawang? Jangan Lewatkan Liburan di 3 Tempat Wisata Alam Ini

Situ Nyimas Cincin, Tempat Wisata Alam Instagramable di Majalengka

Selasa, 01 November 2022 | 22:14 WIB
header img
Situ Nyimas Cincin. (Foto: Instagram @wanawisatanyimascincinn)

MAJALENGKA, INEWSBANDUNGRAYA - Situ Nyimas Cincin menjadi salah satu tempat wisata favorit di Majalengka, Jawa Barat. Wisata alam satu ini menjadi destinasi hits di kalangan wisatawan belakangan ini.

Di tempat wisata ini, kalian akan menemukan spot foto berupa Perahu Cinta. Tentu spot itu sangat Instagramable dan pas bagi para pelancong untuk datang ke Situ Nyimas Cincin ini yang terletak di area hutan yang sangat luas.

Situ Nyimas Cincin ini berada di lingkungan yang bersih, asri dan berada di kawasan pegunungan. Hamparan pohon-pohon di sekeliling situ itu pun terlihat berjejer sejenis pohon pinus dan tetumbuhan hijau lainnya berada tumbuh disekitar Situ Nyimas Cincin.

Dilansir dari berbagai sumber, lokasi Situ Nyimas Cincin ini terletak di Jl. Cikijing-Panjalu, Cintaasih, Cingambul, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Bagi wisatawan dan para pelancong yang akan ke situ ini jika perjalanan dimulai dari Kota Majalengka, maka arah perjalanan dimulai lurus menuju ke arah Cikijing.

Kemudian belok ke kanan dan mengambil jalan yang akan ke Ciamis. Lalu belok lagi ke kanan yang mau ke Jahim. Selanjutnya lurus terus hingga bertemu Desa Cintaasih, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka. Tempat destinasi wisatanya terletak di sebelah kiri jalan utama.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut