get app
inews
Aa Read Next : WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

Api di Gedung Bappelitbang Bandung Padam, Penyebab Kebakaran Masih Diselidiki

Senin, 07 November 2022 | 17:04 WIB
header img
Kebakaran di Gedung Bappelitbang Kota Bandung, Senin (7/11/2022) padam, Proses pendinginan dilakukan untuk mencegah titik api kembali muncul. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID  - Api di Gedung Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kota Bandung Jalan Aceh Kota padam.

Setelah gedung di area balai kota bandung tersebut terbakar sekitar pukul 10.30 WIB. Proses pendinginan pun dilakukan untuk mencegah titik api kembali muncul.

Kepolisian Resort Besar (Polrestabes) Bandung akan mendalami penyebab kebakaran.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung mengaku belum bisa menyebutkan penyebab kebakaran. Saat ini, pihaknya akan mendalami terlebih dahulu penyebab kebakaran di Balai Kota Bandung.

Menurut Aswin, akan ada pemeriksaan oleh Laboratorium Forensik untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran ini.

"Nanti yang mengetahui penyebab kebakaran adalah bagian Laboratorium Forensik," ujarnya di Balai Kota Bandung, Senin (7/11/2022).

Untuk itu, Aswin mengaku saat ini pihaknya memeriksa beberapa orang terkait kebakaran ini. Nantinya, hasil  pemeriksaan beberapa orang ini merupakan bagian dari Olah TKP.

"Iya seperti biasanya kami olah TKP dan kami akan periksa beberapa orang atau banyak orang yang ada di sekitar TKP," kata Aswin. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut