get app
inews
Aa Read Next : Wisata Religi: Menyusuri Masjid-masjid Bersejarah di Bandung

Hadiri Amazing All Stars Fest, Antusias Pemirsa GTV Pecah Saat Bertemu Bintang Jomblo-Jomblo Bahagia

Sabtu, 12 November 2022 | 19:39 WIB
header img
Antusias warga Bandung pecah saat bertemu bintang Jomblo-Jomblo Bahagia dalam acara Amazing All Stars Fest di Festival Citylink Mall. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA - Antusias warga Bandung pecah saat bertemu dengan pemain dari sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia di Festival Citylink Mall, di Jalan Peta, Kota Bandung.

Pertemuan tersebut berlangsung dalam acara Amazing All Stars Fest yang digelar oleh GTV. Dalam acara kali ini, GTV bukan hanya menghadirkan Jeff Smith dan Hana Saraswati dalam serial Jomblo Jomblo Bahagia.

Tapi juga ada Ersya Aurelia dan Irsyadillah dari Anak Jalanan A New Beginning, serta Jordy Rizkyanda dan Daisy Natalia dari Mantan IPA & IPS Season 2.

Head of Programming GTV, Agustinus Abimanyu mengatakan, kegiatan Amazing All Stars Fest ini sebelumnya pernah digelar di Jember dan Surabaya. Kali ini, pihaknya menggelar acara serupa khusus warga Bandung.

"Kita udah melakukan di Jember dan Surabaya, kali ini kita persembahkan untuk pemirsa GTV di Bandung. Kita pingin bukan cuman penonton yang mencintai GTV tapi GTV juga yang mecintai penonton," kata pria yang akrab disapa Abi, Sabtu (12/11/2022).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut