get app
inews
Aa Text
Read Next : Aktif Dukung Pengamanan Pelantikan Presiden-Wapres, GMBI Raih Penghargaan dari BIN

Pegadaian Borong Penghargaan di Ajang Jambore PR Indonesia

Rabu, 16 November 2022 | 09:29 WIB
header img
Pegadaian Borong Penghargaan di Ajang Jambore PR Indonesia. (Foto: Ist)

SURABAYA, INEWSBANDUNGRAYA - Jajaran PR Leaders Pegadaian memborong penghargaan di ajang Jambore PR Indonesia (JAMPIRO) #8 tahun 2022 di Surabaya (10/11/2022).

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan meraih penghargaan Kategori Pemimpin Terpopuler di Media Sosial berdasarkan penilaian sebuah lembaga konsultan media monitoring.

Pada ajang bergengsi tersebut, Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian Basuki Tri Andayani mendapatkan penghargaan Gold Winner Insan PR INDONESIA 2022 kategori Vice President Corporate Communication.

Sementara di kategori Manager PR, Kepala Bagian Komunikasi Eksternal Riana Rifani mendapatkan Silver Winner dan Kepala Bagian Komunikasi Internal Dodi Pardomuan Siagian, mendapatkan Bronze Winner.

Founder dan CEO PR Indonesia Group, Asmono Wikan ketika menmengatakan, bahwa dalam praktiknya, fungsi PR untuk mengomunikasikan suatu kebijakan itu lebih penting dari pengambilan kebijakan itu sendiri.

"Tanpa bermaksud mengesampingkan arti penting sebuah kebijakan, faktanya kebijakan yang baik tidak akan dapat diimplementasikan sesuai rencana jika cara mengomunikasikannya keliru," kata Asmono di hadapan 250 undangan pemenang JAMPIRO 2022.

"Oleh karena itu PR Indonesia memberikan apresiasi tinggi terhadap para praktisi PR yang terus mendukung manajemen dalam menyukseskan program organisasi melalui proses komunikasi yang dilakukan secara konsisten," tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, Yudi Sadono yang mewakili Dirut Pegadaian mengatakan, bahwa jajaran komunikasi perusahaan PT Pegadaian terus berbenah menyesuaikan dengan perkembangan organisasi dan zaman yang terus berubah.

"Saat ini komunikasi digital menjadi sebuah keniscayaan yang harus dilakukan oleh semua organisasi. Beberapa kanal komunikasi digital yang dimiliki Pegadaian seperti website, portal, media sosial, maupun aplikasi Pegadaian Digital terus dikembangkan sesuai kebutuhan masyarakat," ungkapnya.

"Kami terus adaptif terhadap dinamika perubahan yang terjadi. Di era disrupsi seperti saat ini, hanya perusahaan yang adaptiflah yang mampu bertahan, bahkan terus bertumbuh secara berkelanjutan," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut