Logo Network
Network

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru Warga Bandung, Ada Jans Park Sumedang Masih Gratis

Aqeela Zea
.
Sabtu, 19 November 2022 | 10:03 WIB
Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru Warga Bandung, Ada Jans Park Sumedang Masih Gratis
Tempat wisata baru, Jatinangor National Flower Park (Jans Park). Foto: Instagram/neng.luthfi

SUMEDANG, INEWSBANDUNGRAYA - Warga Bandung dan sekitarnya yang kebingungan mencari tempat wisata terbaru jangan khawatir. Saat ini sudah ada tempat wisata baru di sekitar Bandung Raya.

Tempat wisata ini cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga dan si kecil. Nama tempat wisatanya adalah Jatinangor National Flower Park (Jans Park).

Jans Park berlokasi di Taman Bunga Jatinangor, Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor. Masyarakat bisa masuk secara gratis ke Jans Park karena masih opening soft selama dua hari.

Gratis tiket masuk ke Jans Park ini hanya dilakukan selama dua hari mulai 18 November 2022 - 19 November 2022. Jadi sekarang adalah hari terakhir gratis masuk ke tempat wisata Jans Park.

Akan tetapi, untuk arena permainan dan makanan kuliner di foodcourt tidak berlaku gratis. Oleh karena itu masyarakat bisa tetap membawa kocek untuk mencoba sejumlah wahana sambil menikmati makanan di sana.

Pasalnya, jajanan khas nusantara dan makanan western tersedia di Jans Park. Anda bisa sambil menikmatinya dengan nuansa alami dan modern.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.