get app
inews
Aa Read Next : Studi Kaukus Keswa, Pemilu 2024 Tingkatkan Kecemasan dan Depresi

Kepengurusan Partai Demokrat Ciamis Resmi Dilantik AHY, Siap Tancap Gas Hadapi Pemilu 2024

Minggu, 20 November 2022 | 06:23 WIB
header img
Kepengurusan DPC Partai Demokrat Ciamis resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto: Istimewa).

BOGOR, INEWSBANDUNGRAYA- Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/11/2022). 

Partai Demokrat Ciamis di bawah kepemimpinan Anjar Asmara akan tancap gas jalankan program kerja hadapi pemilihan umum (pemilu) 2024.

"Kita akan lebih gaspol panaskan mesin Partai Demokrat khusunya di Ciamis," kata Anjar. 

Anjar menegaskan, akan menggerakan terus kadernya agar bisa memenangkan hati, pikiran, dan suara warga Kabupaten Ciamis pada pemilu 2024 nanti melalui program-program kerja nyata. 

Dia menyebutkan hal tersebut sesuai arahan dari ketua umumnya AHY bahwa Partai Demokrat harus fokus pada perubahan dan perbaikan untuk memperjuangkan rakyat

"Salah satunya dengan orientasi pengurus. Ini penting dilakukan untuk mengompakkan para kader agar harapan perubahan dan perbaikan mas ketum AHY bisa terwujud dengan sempurna," kata dia. 

Selanjutnya kata Anjar, Demokrat Ciamis akan menggelar orientasi pengurus yang merupakan tahap awal bagi pengurus baru untuk mengenal Partai Demokrat. 

"Jadi pentingnya orientasi pengurus ini untuk menularkan pemahaman yang sama dan mem breakdown visi dan misi dari Partai Demokrat itu sendiri khususnya di Ciamis," ujarnya. 

Nantinya dikatakan Anjar dengan kompaknya para kader akan menumbuhkan kolaborasi yang sesuai dan tentunya hal itu lah salah satu yang bisa mendorong Demokrat di Pemilu 2024 menjadi juara. 

"Juara di daerah, provinsi dan mas AHY Presiden 2024," tuturnya. 

Untuk diketahui pelantikan yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC) di Kabupaten Bogor ini Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Hatimurti Yudhoyono melantik 27 kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut