get app
inews
Aa Read Next : DCDC Pengadilan Musik Adili Personel Alone At Last

Lari Sepanjang 7 Km di Bandung, AHY Harap El Run Jadi Event Tahunan di Bandung

Minggu, 30 Juni 2024 | 09:30 WIB
header img
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: Istimewa,

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono mengaku senang telah mengikuti kegiatan lari dan mengelilingi Kota Bandung yang indah.

Hal itu disampaikan Menteri AHY usai finish lari El Run 2024 7 Km yang digelar di Bandung pada Minggu (30/6/2024) pagi.

“Pertama saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Pak Enggar sebagai fourder dari El hotel group yang telah menyelenggarakan El Run ini, ini acara tahunan yang bagus sekali diikuti muda mudi. Masyarakat Kota Bandung yang juga hobi lari tadi kita mengelilingi Kota Bandung yang indah,” ungkap AHY.

Kemudian, AHY bercerita mengenai kenangannya yang ada di Bandung. Dimana AHY lahir dan sekolah di Bandung, bahkan ia sempat mampir di SMP 5 Bandung, sokolahnya dulu.

“Saya sendiri punya banyak kenangan dan memori di Bandung ini, saya lahir di Bandung, sekolah di Bandung juga, sehingga tadi sambil menikmati lari 7 km menikmati udara yang sejuk ya masih 20 celcius kemudian juga ada spot-spot yang penuh dengan kenangan termasuk saya tadi berhenti terakhir di SMP 5 Bandung, saya pernah 2 tahun sekolah di sana sebelum akhirnya masuk finish di El Hotel ini,” bebernya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut