get app
inews
Aa Read Next : TikTok Downloader, Unduh Video Tanpa Watermark

Parah, Oknum Warga Adang Rombongan Mobil Bawa Bantuan Penyintas Gempa Cianjur

Rabu, 23 November 2022 | 20:11 WIB
header img
Oknum warga yang diduga adang rombongan distribusi bantuan penyintas gempa Cianjur. Foto: tangkapan layar

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Beredar video upaya penyaluran bantuan untuk penyintas gempa Cianjur diadang oleh sejumlah orang. Mobil yang berisi bantuan ini diadang oleh warga dan terpaksa putar arah.

Video tersebut diunggah oleh akun twitter @Kangjaill. Dua buah video singkat diunggah dan terlihat mobil tidak bisa melintas ke tempat tujuan.

"Kita dijegat ya..orang orang ini minta bantuan diturunin di sini. Sementara kita Mau ke ujung ..orang orang ini brentiin semua mobil yang ada tanpa terkecuali ambulan Lokasi tidak jauh dari SMP Terbuka Cigunang Rancagoong. Hati hati buat semua relawan..,” tulis dia.

Di cuitan selanjutnya, rombongan mobil terpaksa mundur dan memilih mencari jalan atau rute lain munuju lokasi tujuan. Disebutkan dalam video, lokasi yang dituju masih kekurangan bantuan.

"Kita lanjut kita cari jalan lain ya, yg penting sampe lokasi yg kita tuju Desa Sarampad Cigunang. Kaga boleh nyerah kita ..Bawa amanah orang,” cuit dia.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, permasalahan itu sudah mendapat atensi dari jajaran Polres Cianjur.

“Pelaku sudah diamankan, sekarang lagi diperiksa. kita tunggu hasilnya, nanti diinfo lagi,” kata Ibrahim, Rabu (23/11/2022).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut