get app
inews
Aa Read Next : Tawarkan Optimalisasi AI, Ini Keunggulan Exynos 2400 di Samsung Galaxy S24 dan S24+

4 Keunggulan Samsung Galaxy S23 Series 5G, Bikin Hasil Konten Lebih Epic

Rabu, 08 Februari 2023 | 13:15 WIB
header img
Samsung Galaxy S23 Series 5G menggunakan Kamera 200MP untuk menangkap foto dengan detail luar biasa bahkan saat hasil diperbesar. (Foto: Ist)

JAKARTA, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan smartphone flagship terbaru mereka yakni Galaxy S23 Series 5G.

Salah satu upgrade dari Galaxy S23 Series 5G yang patut disorot adalah inovasi kamera terdepan di industri yang memungkinkan pengguna untuk share sisi paling epic lewat foto dan video berkualitas tinggi kapan pun dan di mana pun.

Mobile eXperience Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus mengatakan, Galaxy S23 Series 5G menegaskan kapabilitas Samsung dalam menghadirkan pengalaman content creation terdepan melalui peningkatan teknologi kamera yang lebih epic dari generasi terdahulu.

"Berkat Adaptive Sensor 200MP di Galaxy S23 Ultra 5G hingga pemanfaatan teknologi terbarukan seperti kecerdasan buatan yang lebih optimal di seluruh lini perangkat. Galaxy S23 Series 5G menjadi smartphone premium yang memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna dalam membuat konten paling epic, apa pun kondisi pencahayaan yang dihadapi oleh pengguna,” kata Verry Octavianus dalam keterangannya, Rabu (8/2/2023).

Berikut ini 4 keunggulan untuk capture foto dan video paling epic di berbagai kondisi pencahayaan dengan menggunakan Galaxy S23 Series 5G:

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut