Logo Network
Network

8 Rekomendasi Tempat Makan Enak dan Populer di Garut, Cocok Ajak Keluarga

Rizal Fadillah
.
Rabu, 30 November 2022 | 10:10 WIB
8 Rekomendasi Tempat Makan Enak dan Populer di Garut, Cocok Ajak Keluarga
Rumah Makan Cibiuk. (Foto: Instagram @antapuradedjati)

GARUT, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Menikmati liburan bersama keluarga tentu menjadi momen bermakna dan menyenangkan. Selain ke tempat rekreasi, Anda juga bisa ajak keluarga tercinta untuk pergi ke tempat makan atau restoran untuk berwisata kuliner.

Berbicara wisata kuliner, Garut memiliki tempat makan yang enak dan populer yang cocok Anda kunjungi bersama keluarga.

Kota Dodol ini terkenal dengan beragam tempat makan yang menawarkan cita rasa dan suasana yang khas.

Penasaran dengan nama tempatnya? Berikut ini 8 rekomendasi tempat makan enak dan populer di Garut, dirangkum dari berbagai sumber:

1. Rumah Makan Dua Saudara

Terletak di Jl. Otista No.199, Tarogong, Kecamatan Tarogong Kidul, Kab. Garut, Jawa Barat, Rumah Makan Dua Saudara menjadi salah satu tempat kulineran favorit bagi wisatawan maupun masyarakat setempat. Apalagi didukung dengan tempatnya yang dekat dengan wisata Cipanas Garut.

Rumah makan ini menyajikan berbagai menu makanan, mulai dari masakan Sunda hingga masakan Jawa, seperti sop kaki, sop iga, hingga semur jengkol. Rumah makan ini dibuka mulai dari jam 8 pagi hingga 10 malam.

2. Racik Desa

Menikmati kuliner dengan suasana pedesaan yang tenang menjadi hal yang tak boleh dilewatkan saat berkunjung ke Garut. Tempat yang terletak di Jl. Cipanas Baru No.1, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kab. Garut, Jawa Barat ini memberikan banyak pilihan yang tepat. Terdapat deretan saung yang berjajar rapi menjadi tempat favorit untuk makan bersama keluarga. Racik desa buka mulai dari jam 09.00 pagi hingga jam 22.00 malam.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.