get app
inews
Aa Read Next : Weekend di Karawang? Jangan Lewatkan Liburan di 3 Tempat Wisata Alam Ini

Telaga Herang, Tempat Wisata Rekomended di Majalengka dengan Suguhan Alam yang Indah

Rabu, 30 November 2022 | 13:41 WIB
header img
Telaga Herang Majalengka. (Foto: Instagram @jhafar_jheff)

Telaga Herang memiliki harga tiket masuk yang cukup murah. Untuk menikmati pesona wisata Talaga Herang, Anda cukup membayar harga tiket masuk Rp5.000/orang.

Biaya tambahan yang harus Anda keluarkan ketika mengunjungi wisata Talaga Herang yaitu retribusi parkir kendaraan. Rp2.000 untuk tiket sepeda motor dan Rp5.000 ketika Anda berkunjung ke Talaga Herang menggunakan mobil.

Tempat wisata alam Telaga Biru Situ Herang buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari pukul 06.00 – 17.00 WIB. Datang di pagi hari untuk mendapatkan sensasi perjalanan yang tak terlupakan dan kepuasan berlibur.

Aktivitas liburan seru dan menyenangkan di Majalengka bisa Anda dapatkan ketika mengunjungi obyek wisata Telaga Herang. Rasakan kesegaran air Telaga Herang dengan aktivitas mandi-mandi. Air Telaga Herang yang jernih juga rekomended untuk menyelam dan berburu foto anti mainstream di bawah air.

Dapatkan liburan yang seru dan tak terlupakan di Telaha Herang Sindangwangi dengan sajian spot wisata rekomended. Selain berenang dan menyelam, Anda juga bisa menikmati aktivitas seru lainnya seperti memancing, camping, piknik dan lainnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut