Logo Network
Network

Cicalengka Dreamland, Tempat Wisata Edukasi Bak Harta Karun Tersembunyi di Bandung

Aqeela Zea
.
Kamis, 01 Desember 2022 | 10:34 WIB
Cicalengka Dreamland, Tempat Wisata Edukasi Bak Harta Karun Tersembunyi di Bandung
Tempat wisata edukasi ciami di Bandung, Cicalengka Dreamland. Foto: Instagram/cicalengkadreamland

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Libur akhir semester nanti sudah saatnya bagi para orang tua mengajak si buah hati untuk berwisata. Bosan dengan yang gitu-gitu aja, para orang tua di Bandung bisa memilih salah satu tempat wisata edukasi yang cocok ini.

Namanya adalah Cicalengka Dreamland. Berada di Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tempat wisata edukasi ini bak harta karun tersembunyi.

Bahkan pihak pengelola mengklaim Cicalengka Dreamland sebagai kawasan wisata Islami terbesar di Indonesia. Sambil menikmati suasana alam, cocok juga sambil menambah wawasan si kecil.

Di sini terdapat 10 spot foto yang bisa dijadikan oleh pengunjung untuk mengabadikan momen bersama keluarga. Soal wahana tak usah khawatir.

Setidaknya ada 7 wahana yang tersedia di Cicalengka Dreamland. Sebut saja panahan, berkuda dan flying fox. Playground untuk anak-anak juga tersedia di sana.

Selain itu, tersedia pula perosotan tertinggi dan balon udara untuk menikmati hamparan pemandangan perbuktikan hijau di Cicalengka Dreamland.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.