get app
inews
Aa Read Next : Pasar Kosambi Bertransformasi: 36 Penjual Siap Suguhkan Kuliner Malam yang Menggoda

Paling Legend, Inilah 3 Toko Roti Bakar Tertua di Bandung yang Wajib Dinikmati

Selasa, 13 Desember 2022 | 11:16 WIB
header img
Roti Gang Kote 234. (foto: Instagram @makansamacicibdg)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Kota Bandung selalu memiliki beragam kuliner unik yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah roti bakar.

Ya, toko roti bakar di Bandung ini terkenal paling melegenda karena sudah ada sejak puluhan tahun lamanya dan masih eksis hingga saat ini.

Toko roti bakar tertua di Bandung ini wajib banget kalian kunjungi khususnya bagi kalian yang sedang liburan akhir tahun di Bandung.

Penasaran dengan nama tempatnya? Berikut ini 3 toko roti tertua di Bandung yang wajib dinikmati, dirangkum dari berbagai sumber:

1. Roti Bumbu Bakar Cari Rasa

Salah satu toko roti bakar tertua di Bandung adalah Roti Bumbu Bakar Cari Rasa. Toko roti ini disebut-sebut sebagai pionir roti bakar di Bandung karena sudah berdiri sejak tahun 1960-an.

Saat ini, Roti Bumbu Bakar Cari Rasa dikelola secara turun temurun sehingga kualitas rasanya tetap terjaga. Selain itu, varian rasa dari toko roti bakar ini pun tak banyak.

Anda hanya dapat memilih tiga rasa yang berbeda yakni rasa cokelat, keju, kornet. Dari varian ini pun Anda bisa memilih ukuran roti yakni kecil, sedang atau besar.

Meski tak memiliki banyak varian rasa, namun Roti Bumbu Bakar Cari Rasa ini banyak disukai orang karena rasanya yang lezat dan bikin ketagihan.

Toko roti bakar ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 18.00. Anda bisa mengunjunginya di Jl. Jendral Ahmad Yani No.149, Kebon Pisang, Sumur Bandung.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut