get app
inews
Aa Read Next : Jelang Pilwalkot Bandung, Pengamat Ungkap Elektabilitas Arfi Rafnialdi Harus Diuji 

Nurul Arifin Ajak Kader Golkar Rawat 4 Pilar Kebangsaan

Rabu, 14 Desember 2022 | 20:07 WIB
header img
Anggota DPR RI, Nurul Arifin saat Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kota Bandung, Rabu (14/12/2022). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Nurul Arifin mengajak kader golkar merawat 4 pilar kebangsaan. Sebab, berdirinya partai beringin ini, katanya, tidak terlepas dari nilai-nilai kebangsaan.

Nurul mengatakan Empat Pilar Kebangsaan tersebut yaitu, Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD)1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Nilai-nilai yang ada di 4 pilar, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila ini tidak terpisahkan dengan prinsip dan ideologinya partai Golkar," kata Nurul menggelar sosialisasi 4 pilar di Kota Bandung, Rabu (14/12/2022).

Sosialisasi Empat pilar dihadiri anggota dan pengurus Golkar DPC Kota Bandung, Kota Cimahi hingga pengurus cabang di dua wilayah tersebut.

Menurutnya, nilai-nilai dalam Empat Pilar tersebut tidak terpisahkan dengan golkar, dengan ideologi, kekaryaan, kemudian tidak berpolitik identitas dan berada di tengah-tengah masyarakat.

"Menjaga ideologi pancasila itu menjadi nilai nilai yang ada pada golkar. saya ingin menekankan 4 pilar itu senafas dengan partai golkar," tandasnya. (*)

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut