get app
inews
Aa Read Next : Seminar Ekspor bank bjb: Tingkatkan Kesiapan UMKM untuk Kompetisi di Pasar Internasional

Masyarakat Makin Dimudahkan Berangkat Haji di BJB Syariah

Jum'at, 16 Desember 2022 | 15:04 WIB
header img
Kerja sama sekaligus launching layanan autodebet tabungan haji Bank BJB Syariah dengan bank induk (Bank BJB). Foto: Istimewa

"Kami berharap kemudahan pembukaan Tabungan Haji, Layanan Autodebet dan setoran awal haji di Bank BJB akan meningkatkan Tabungan Haji bank BJB Syariah dan Booking Seat melalui LSBU Haji di mana pencapaian hingga November 2022 mengalami pertumbuhan yang signifikan," kata Adang.

Adang menambahkan kolaborasi bank BJB Syariah dan Bank BJB akan saling menguntungkan sehingga dapat meningkatkan kinerja bisnis serta value bagi kedua belah pihak. Adang berharap ke depan semakin banyak kerja sama lainnya yang dapat dilakukan Bank BJB Syariah dengan Bank BJB.

Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Komersil dan UMKM Bank BJB Nancy Adistyasari, Direktur Utama Bank BJB Syariah Adang A. Kunandar beserta jajaran Direksi Bnk BJB Syariah, Dewan Pengawas Syariah dan jajaran Komisaris Bank BJB Syariah, para Pemimpin Divisi dan CEO Kantor Wilayah, pemimpin cabang Bank BJB yang hadir secara langsung maupun online serta Pemimpin Divisi/Desk Bank BJB Syariah.

Adapun kerja sama sinergi Bank BJB Syariah yang telah berjalan dengan Bank BJB meliputi, LSBU (Layanan Syariah Bank Umum) Setoran Tunai, LSBU ATM, LSBU Haji, Bantuan Potong, Mitra Bayar Taspen.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut