get app
inews
Aa Read Next : Ini Kata Ulama Tentang Hukum Orang Muslim Mengucapkan Selamat Natal

5 Rekomendasi Tempat Makan di Purwakarta untuk Rayakan Natal Bersama Keluarga

Rabu, 21 Desember 2022 | 13:27 WIB
header img
Sate Maranggi Haji Yetty. (Foto: Instagram @satemaranggihajiyettycibungur)

PURWAKARTA, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Tak lama lagi, umat Kristiani akan merayakan hari Natal yang jatuh pada Minggu (25/12/2022).

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan hari Natal nanti, salah satunya adalah dengan pergi ke tempat makan bersama keluarga tercinta.

Salah satu tempat makan yang bisa Anda kunjungi ada di kawasan Purwakarta, Jawa Barat. Disana, ada beragam tempat makan yang siap menemani momen spesial Anda.

Nah, berikut ini 5 rekomendasi tempat makan di Purwakarta untuk rayakan natal bersama keluarga, dirangkum dari berbagai sumber:

1. Ayam Goreng Kampung Sajolna

Menu ayam goreng pastilah menjadi menu andalan beberapa orang. Bagi yang ingin bermain aman dan makan sesuatu yang pasti-pasti saja, Ayam Goreng Kampung Sajolna adalah tempat makan yang tepat. Selalu ramai pengunjung, ayam goreng di warung ini memiliki tekstur yang empuk karena telah diungkep terlebih dahulu dengan berbagai bumbu rempah yang menambah rasa sedap.

Terletak di Jalan Basuki Rahmat No. 54, Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, menu di Ayam Goreng Kampung Sajolna dibandrol dengan harga mulai dari Rp7 ribu sampai Rp30 ribu saja. Rumah makan ini buka dari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut