get app
inews
Aa Read Next : Lorong Lumut Lembang: Oase Healing di Tengah Keindahan Alam Lembang

Isi Liburan Natal dengan Mengunjungi 6 Tempat Wisata Populer di Bandung

Jum'at, 23 Desember 2022 | 09:01 WIB
header img
Floating Market Lembang. (Foto: Instagram @indrasutantoo)

4. The Great Asia Afrika

Ingin keliling berbagai negara dalam 1 area? Yuk, mampir ke The The Great Asia Afrika. Tempat wisata ini terletak di Jalan Raya Lembang-Bandung no. 71, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

The Great Asia Afrika merupakan salah satu tempat wisata baru dan populer di Lembang.

Di sini, Anda bisa keliling Indonesia, Korea Selatan, Thailand, India, Timur Tengah, Jepang, hingga Afrika hanya dalam satu area. Tak heran jika tempat wisata ini memiliki luas tanah yang sangat besar. 

Walaupun memiliki tanah yang luas, Anda dapat menikmati fasilitas gondola yang bergerak dari ujung hingga depan The Great Asia Afrika sehingga Anda tidak perlu takut merasa pegal saat berjalan kaki.

5. Lembang Park and Zoo

Tempat wisata di Lembang yang pertama adalah Lembang Park and Zoo yang terletak di Jalan Kolonel Masturi no. 171, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Lembang Park and Zoo merupakan tempat wisata yang ramah keluarga. Di tempat wisata ini, Anda bisa melihat berbagai satwa seperti burung, beruang madu, buaya, rakun, dan beragam hewan lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati arena permainan, seperti menaiki perahu, memberi makan kelinci, atau berfoto di area instagramable. Jika lapar, kamu bisa mampir ke berbagai restoran yang tersedia.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut