get app
inews
Aa Read Next : Bebas Kendaraan Setiap Akhir Pekan, Ini Dia Tiga Spot Tempat Wisata di Braga

Inilah 5 Cafe Hits di Lembang untuk Habiskan Libur Natal

Sabtu, 24 Desember 2022 | 08:02 WIB
header img
Dago Bakery Punclut Cafe. (Foto: Instagram @dagobakerypunclut)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Bukan hal yang aneh jika banyak wisatawan yang memilih Bandung sebagai tujuan berlibur, apalagi di momen libur natal kali ini.

Di liburan natal 2022, banyak wisatawan luar daerah yang bebondong-bondong mengunjungi Bandung. Selain karena suasananya yang bikin etah, Bandung juga memiliki beragam tempat wisata yang bisa Anda pilih.

Namun, bagi Anda yang ingin mencari suasana baru, mengunjungi cafe atau tempat ngopi bisa menjadi alternatif yang layak.

Di Bandung atau tepatnya di kawasan Lembang, terdapat banyak cafe yang siap menemani waktu libur natal Anda.

Selain nikmatnya suguhan kopi dan cemilannya, cafe di Lembang ini juga menawarkan pemandang alam yang indah khas Bandung.

Pensaran dengan nama tempatnya? Berikut ini 5 cafe hits di Lembang untuk habiskan libur natal, dirangkum dari berbagai sumber:

1. Tafso Barn

Kalau berkunjung ke Lembang harus mampir ke cafe ciamik yang satu ini. Tafso Barn merupakan cafe instagramable yang mengusung tema unik.

Cafe ini berdiri diantara bukit-bukit dan dikelilingi dengan pemandangan khas ekosistem alam dataran tinggi. Cafe ini cocok dikunjungi bersama keluarga ataupun pacar. Disini pengunjung bisa memilih makan di area indoor ataupun outdoor.

Hal yang paling unik dari cafe ini, pengunjung bisa merasakan makan di dalam sangkar burung atau tenda lengkap dengan lilin di atas mejanya yang menambah nuansa romantis makan bersama pasangan.

Pengunjung cafe ini kebanyakan data pada waktu sore menjelang malam. Untuk menu makanan tersedia berbagai jenis makanan dari mulai masakan khas Indonesia, Amerika, sampai makanan Jepang.

2. Dago Bakery Punclut Cafe

Dago Bakery Punclut Cafe memiliki desain vintage yang menjadi salah satu wisata unggulan di Punclut Bandung Barat. Aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini tentunya adalah foto-foto sambil menikmati pemandangan.

Selain itu, kamu juga bisa makan di cafe Dago Bakery. Di sini, ada hidangan barat hingga lokal yang lezat disantap.

3. Puncak Ciumbuleuit

Puncak Ciumbuleuit dikenal juga dengan tempat Punclut merupakan kawasan dataran tinggi yang menawarkan panorama indah kawasan Bandung dan sekitarnya dari ketinggian 1.000 mdpl.

Udara di kawasan wisata ini sangat menyegarkan sehingga tak jarang wisatawan mengunjungi tempat ini untuk berolahraga dan menghirup udaranya yang segar.

4. Lawangwangi Creative Space

Lawangwangi Creative Space bisa dibilang merupakan paket lengkap. Tempat ini punya makanan yang enak, pemandangan yang indah, dan pameran seni yang memukau.

Kamu yang suka mengabadikan momen lewat foto dijamin akan betah di tempat wisata satu ini. Di Design Space-nya, kamu akan dibuat takjub oleh karya seni yang terpampang dari yang kecil hingga besar.

5. Cafe Ruang Lapang

Selaras dengan namanya, cafe ini duduk di tanah lapang yang memberikanmu panorama hijau yang asri sejauh mata memandang. Bukan hanya itu, spot makan di cafe ini pun unik.

Kamu bisa makan di cafe indoor, di tenda-tenda, di bean bag, atau duduk di sepanjang instalasi batu-batuan agar sensasi berkemah semakin terasa.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut