get app
inews
Aa Read Next : 5 Easter Egg di Film Siksa Kubur yang Bikin Penasaran, Nomor 4 Kaset Rekaman

9 Rekomendasi Film Bertema Natal, Cocok untuk Temani Momen Liburan Bersama Keluarga

Selasa, 12 Desember 2023 | 18:37 WIB
header img
Last Christmas. (Foto: net)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bagi Anda yang memutuskan untuk tidak pergi berlibur di momen libur natal tahun 2023 ini, mungkin akan menghabiskan banyak waktu di rumah dan memilih berkumpul bersama keluarga tercinta.

Meski tidak pergi berlibur, jangan jadikan momen libur natal kali ini tampak biasa saja. Anda dan keluarga tetap bisa berkegiatan yang menyenangkan, salah satunya adalah dengan menonton film bersama.

Pastinya, film yang dipilih pun harus bertema natal, agar momen liburan semakin terasa. Untuk Anda yang ingin menonton film bersama keluarga, berikut ini rekomendasi film natal terbaik untuk menemani momen liburan natal, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Elf (2003)

Tinggal di tahun 2003, Buddy (Will Ferrell) diangkat sebagai Elf yang polos dengan matanya yang besar, dan dia diberitahu terlambat bahwa dia sebenarnya manusia.

Ketika dia secara resmi menjadi besar di Kutub Utara, dia dikirim ke New York untuk tinggal dengan sejenisnya, yaitu manusia, tapi apakah dia bisa berhubungan dengan dunia luar?

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut