get app
inews
Aa Read Next : M Farhan Resmi Serahkan Formulir Pendaftaran Bacawalkot Bandung ke NasDem

Rayakan Liburan Natal dengan Berkunjung ke 5 Warung Steak Enak dan Murah di Bandung

Sabtu, 24 Desember 2022 | 09:26 WIB
header img
Warung Steak Si Mantan. (Foto: Instagram @warungsteaksimantan)

1. Gokimura

Steak Gokimura adalah salah satu warung steak murah di Bandung yang berada di Jalan Lengkong. Warung steak satu ini menawarkan menu steak dan kuliner Jepang yang enak.

Adapun menu yang ditawarkan oleh Steak Gokimura ini adalah daging ayam dan sapi. Namun, yang menjadi andalannya adalah wagyu steak.

Pilihan menunya ada degumakku, saikoro, sirloin, tenderloin, dan ribeye. Harganya mulai dari Rp 50.000 - Rp 99.000 per porsi.

Lauk pelengkap untuk menikmati steak ini ada 4, seperti spaghetti, potato wedges, kentang goreng, dan mashed potato. Steak di sini juga ada 5 saus pendamping, seperti creamy mentai, bbq, black pepper, mushroom, dan sesame.

2. Steak Ranjang

Selanjutnya ada Steak Ranjang yang menjadi salah satu warung steak murah di Bandung. Warung steak ini sudah ada sejak tahun 2011 dan sangat terkenal di Bandung.

Menu steak yang disajikan di Steak Ranjang juga memiliki tingkat kepedasan yang bisa disesuaikan dengan lidah pelanggan. Steak Ranjang berlokasi di Jalan Dipatiukur, Kopi, A.H. Nasution, dan Lengkong Kecil.

Untuk menu beefsteak, bisa memesan sirloin panggang. Harganya hanya Rp29.000 per porsi. Kamu bisa memilih saus bbq, brown, blackpepper, dan keju. Level kepedasannya mulai dari 0-5.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut