get app
inews
Aa Read Next : Pesona Assos, Permata Aegean di Kaki Gunung Ida Utara Turki 

Serunya Bermain Air di Transera Waterpark, Cocok untuk Liburan Akhir Tahun Bareng Keluarga

Jum'at, 30 Desember 2022 | 08:04 WIB
header img
Transera Waterpark. (Foto: Instagram @transerawaterpark.bekasi)

BEKASI, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Transera Waterpark menjadi salah satu tempat wisata seru di Bekasi yang cocok dijadikan sebagai destinasi liburan akhir tahun.

Transera Waterpark ini menjadi tempat liburan seru yang selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang akan memanjakan hari libur Anda dan keluarga.

Dilansir dari berbagai sumber, tempat wisata ini dibangun dengan sangat unik dan menarik, pengunjung dapat bermain di dua zona berbeda dengan keseruan yang sama.

Terlebih, konsep yang diusung Transera Waterpark adalah nuansa alam Afrika, sudah pasti akan membuat pengunjung semakin terpesona dengan desainnya yang eksotis.

Ditambah lagi, wahana-wahana di taman rekreasi ini juga beraneka ragam, pasti membuatmu tidak ada bosan jika berkunjung ke Transera Waterpark Bekasi ini.

Wisata air ini berbeda dengan lainnya, meskipun diberi nama waterpark bukan hanya permainan air yang dapat pengunjung nikmati.

Tetapi juga permainan seru lainnya seperti di taman bermain pada umumnya. Inilah mengapa disana terdapat zona Waterpark dan Dry Park.

Di zona Waterpark, Anda bisa bermain Cango Slide, yaitu seluncuran air spiral yang akan membuatmu berteriak antara senang dan takut karena meluncur cepat dari ketinggian.

Ada juga wahana yang lebih santai seperti Zambesi River atau yang lebih dikenal sebagai kolam arus yang menyenangkan.

Sedangkan untuk anak-anak, bisa main sepuasnya di Turkana Pool yang airnya cuma setinggi 30 sampai 50cm. Kemudian menikmati ombak di Golwe Pool yang akan mengombang-ambingkan ban yang mengapung.

Namun, jika hanya ingin menemani keluarga tanpa ingin basah-basahan, Anda juga bisa mengunjungi zona Dry Park untuk bermain di sana.

Wahana yang paling menantang adalah Voodoo House, alias rumah hantunya wisata ini. Ada juga Lampion Park yang indah dengan lampion beraneka bentuk.

Untuk bisa mengunjungi Transera Waterpark, kalian akan dikenai biaya sebesar Rp85.000 di hari biasa. Namun harganya akan naik di hari libur sabtu-minggu menjadi Rp125.000.

Sedangkan jika Anda datang di hari-hari libur nasional, tiket bisa mencapai Rp150.000. Tentu saja, harga tersebut sangat sesuai dengan pengalaman bermain di dalamnya.

Apalagi dengan fasilitasnya yang sudah lengkap seperti klinik kesehatan beserta ruang kesehatannya, ATM, restoran, loker dan ruang bilas yang memadai, mushola, toko oleh-oleh, hingga tempat ngopi asik untuk bersantai-santai.

Adapun alamat dari Transera Waterpark ini berada di Jalan Harapan Indah Boulevard, Pusaka Rakyat, Kec. Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut