get app
inews
Aa Read Next : Lorong Lumut Lembang: Oase Healing di Tengah Keindahan Alam Lembang

Liburan Akhir Tahun Ala Eropa, Yuk Kunjungi The Little Venice di Cianjur

Jum'at, 30 Desember 2022 | 14:16 WIB
header img
The Little Venice. (Foto: Instagram @littlevenice_puncak)

Untuk mengunjungi The Little Venice Cipanas ini, wisatawan diharuskan membayar tiket masuk sebesar Rp40.000 untuk anak-anak dan Rp40.000 untuk dewasa.

Banyak sekali aktivitas seru dan menyenangkan yang bisa Anda dan keluarga lakukan di The Little Venice Cipanas ini. Apa saja? Simak ulasan berikut ini yang telah dirangkum dari berbagai sumber:

1. Berburu Spot Instagenic

Keindahan The Little Venice Cipanas ini memang tak usah diragukan, wisata bangunan unik ini sangat menarik. Menjadi sudut fotografi yang mendukung untuk menghasilkan foto instagenic.

Rumah berwarna warni tersebut memang dikonsep khusus agar terlihat seperti Kota Venesia di Italia. Kota tersebut sangat terkenal karena keunikan bangunan khas Eropa. Banyak jembatan dan kanal yang menghubungkan bangunan satu dengan lainnya yang menjadi ciri khasnya.

Pemandangan unik tersebut jangan sampai tak diabadikan dengan kamera terbaik Anda. Tak hanya itu saja, pesona keindahan danaunya juga akan membuat Anda takjub berserta jejeran perahu yang unik. Pastikan Anda tak ketinggalan untuk berswafoto dengan momen-momen berharga di The Little Venice Cipanas.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut