get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Reguler Series, Persib Bandung Jadi Tim Terproduktif, Persebaya Kalah Gol dari Persikabo

Dear Bobotoh, Tidak Ada Tiket Tambahan di Laga Bigmatch Persib vs Persija

Kamis, 05 Januari 2023 | 17:11 WIB
header img
PT PBB tidak menjual tiket tambahan di laga Persib vs Persija. (Foto: Persib/Barly Isham)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memastikan tidak ada tiket tambahan untuk laga Persib vs Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, pada Rabu (11/1/2023) mendatang.

Dengan demikian, pembeli yang belum kebagian atau membeli tiket pertandingan Persib kontra Persija tidak bisa mendapatkannya.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono mengatakan, 26.000 tiket yang disediakan sudah habis terjual saat pertandingan yang seharusnya digelar pada Minggu, 2 Oktober 2022.

"Kami tidak menjual tiket tambahan. Jadi tiket yang terjual adalah yang sudah terjual di tanggal 2 Oktober yaitu sekitar 26 ribu," kata Teddy di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kamis (5/1/2023).

Selain itu, para pemilik tiket lama bigmatch tersebut bisa kembali menukarkan gelang tiket terbaru yang ditukarkan di beberapa titik loket. Tiket yang terjual yaitu tiket yang dibeli untuk laga yang saat itu harusnya digelar.

"Jadi penonton yang sudah membeli tiket akan menerima e-voucher kembali lewat email dan WhatsApp untuk laga tanggal 11,” jelas Teddy.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut