get app
inews
Aa Read Next : Terekam CCTV, Pelaku dan Korban Pembunuhan Wanita Dalam Koper Masuk Hotel di Bandung

4 Rekomendasi All You Can Eat di Bandung 2023, Harga Ramah Kantong

Minggu, 08 Januari 2023 | 15:05 WIB
header img
All You Can It di Bandung patut untuk dicoba. Foto: Freepik

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Bandung bagi wisatawan merupakan surganya wisata alam dan wisata kuliner. Sebab begitu banyak keduanya ditemukan di Bandung.

Namun jika Anda dan keluarga liburan ke Bandung, satu yang bisa dicoba dari sekian banyak tempat makan adalah restoran All You Can Eat.

Tempat makan ini cocok datang bersama teman maupun keluarga besar. Apalagi membawa si kecil, pasti akan makan dengn lahap.

Jangan berpikir dulu makan di All You Can It akan menguras kantor cukup dalam. Tenang saja, di Bandung ada juga konsep All You Can Eat yang harganya di bawah Rp100 ribu.

Berikut 5 tempat All You Can Eat di Bandung yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Madam Lee Korean BBQ

Lidah siapa yang tidak tergugah dengan makanan khas Korea. Rasa penasaran kuliner negara ginseng, khususnya para pecinta Drama Korea (Drakor) akan terjawab ketika datang ke Madam Lee Korean BBQ.

Dibuka sejak awal 2020, All You Can Eat di sini cukup mengeluarkan duit Rp 79.000 dalam waktu 60 menit. Porsi daging yang melimpah akan terhidang di meja Anda.

Di Madam Lee Korean BBQ, tersedia 9 jenis daging, karage, sup rumput laut, dan dessert mochi ice cream. Lokasinya ada di Jalan Dewi Sartika No. 46, Dewi Sartika, Bandung, buka pukul 11.00-21.00 WIB.

2. Sha-Waregna

Kalau dalam Bahasa Sunda, Sawaregna berarti makan sepuasnya sampai kenyang. Sesuai dengan namanya, Anda dan keluarga bisa makan sepuasnya di Sha-Waregna.

Paling unik di sini karena sajiannya yaitu menu khas Indonesia, ada bubur ayam, bakso tahu, nasi goreng, mie kocok, kari, pempek, sampai dimsum.

Harganya dijamin bikin geleng-geleng. Dewasa dibanderol Rp 66.000 dan anak-anak usia 3-10 tahun Rp 37.000.

Bagi Anda yang datang weekend, menu yang ditawarkan bakal lebih banyak. Lokasinya ada di Jalan Sindang Sirna No.21, Bandung, pukul 11.00-20.00 WIB.

3. Mujigae

Restoran All You Can Eat selanjutnya yang bisa Anda coba kali ini ada di daerah Cihampelas. Inilah tempat makan yang dapat mengenyangkan perut dan memanjakan lidah dengan porsinya.

Ada banyak sajian yang menjadi favorit pengunjung si antaranya Bibimbap yang berisi nasi, daging cincang, dengan berbagai sayuran. Serta Sundubu Jigae, yaitu sup segar dengan tofu, daging ayam, jamur, sayuran, di dalam hot bowl yang membuat panasnya tahan lama.

Tidak lupa dengan pencuci mulut andalannya, yaitu Matcha Bingsoo dengan harga Rp 23.000. Kisaran harga tiap orang untuk barbeque grill cukup dengan Rp 100.000.

Anda dapat mengunjungi Cihampelas Walk, Lantai Ground, Bandung, pukul 10.00-21.00 WIB untuk menyantap hidangan khas korea dari Mujigae ini.

4. Shukaku Bandung

All You Can Eat terakhir ini terletak di jalanan yang lekat akan kuliner Bandung, yaitu Jl. Lombok No.45, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan. Buka sejak pukul 10.00-22.00 WIB, Anda bisa merasakan paket All You Can Tt yang lezat sesuai selera.

Paket paling ekonomis yang ditawarkan Shukaku hanya seharga Rp 99.000 dengan all buffet items, suki shabu, karubi, dori, dan chicken breast. Rasanya mantap dan Anda sekeluarga bakal dibuat kenyang dengan puas.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut