Logo Network
Network

Tempat Makan Korea di Sukabumi, Cobain Pochajjang Dijamin Kenyang Banget

Aqeela Zea
.
Minggu, 08 Januari 2023 | 15:34 WIB
Tempat Makan Korea di Sukabumi, Cobain Pochajjang Dijamin Kenyang Banget
Tempat makan Korea di Sukabumi dengan konsep All You Can Eat, Pochajjang. Foto: Instagram/@pochajjangkoreanbbq

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Salah satu tempat makan yang bisa dicoba ketika di Sukabumi adalah Pochajjang. Pasalnya, konsep tempat makan ala Korea ini adalah All You Can Eat (AYCE).

Pochajjang baru buka di Sukabumi sekitar akhir 2019 lalu. Namun karena gairah masyarakat Indonesia akan makanan Korea yang meningkat, membuat Pochajjang cepat dikenal masyarakat lokal.

Terlebih AYCE ini merupakan franchise makanan korea yang sudah berdiri sejak lama. Tapi bagi wisatawan dari luar kota yang kebetulan ke Sukabumi, tak ada salahnya datang ke tempat makan ini jika ingi membuat perut kenyang.

Di Pochajjang, Anda dan keluarga bisa makan sepuasnya dengan membayar satu kali untuk satu orang. Bedanya di sini terdapat sejumlah paket yang bisa dipilih dengan menu daging biasa dan spesial premium wagyu.

Bahkan ada beberapa makanan yang bisa Anda ambil. Tenang, di sini No Pork No Lard. Jadi bagi Anda yang mengutamakan kehalalan, bisa makan sepuasnya selama 90 menit tanpa perlu rasa takut.

Beberapa menu yang bisa dicoba adalah Saikoro Wagyu, Premium Beef Kalbi, Dessert Ice Cream yang segar, dan saos Spicy Miso. Coba juga Gochujang, ini enak banget.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.