get app
inews
Aa Read Next : Dijamin Enak, Ini Rekomendasi Tiga Tempat Makan di Bandung Cocok untuk Sahur

Bumi Aki Heritage, Tempat Makan Khas Sunda Terbaru di Bandung

Selasa, 10 Januari 2023 | 12:18 WIB
header img
Tempat makan khas Sunda di Bandung, Bumi Aki Heritage. Foto: Instagram/@bumiakiheritage

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Wisatawan yang rindu makanan khas Sunda ketika berlibur ke Bandung tidak usah khawatir. Kini sudah ada restoran keluarga dengan nuansa khas Sunda yaitu Bumi Aki Heritage.

Setelah 33 tahun malang melintang dengan 4 cabang restorannya, baru-baru ini tempat makan Bumi Aki buka cabang di Bandung. Dengan nama Bumi Aki Heritage, restoran ini ingin memeberikan pengalaman yang berbeda bagi pengunjung.

Wisatawan yang datang bersama keluarga bisa menikmati sajian autentik Jawa Barat (Jabar) atau fusion food. Bahkan untuk menciptakan sajian autentik Jabar yang berkualitas, Bumi Aki Heritage Bandung sempat menggaet Chef Devina.

Sejumlah menu yang bisa dipesan pengunjung di tempat makan khas Sunda ini di antaranya Iga Bakar Madu, Ayam Baby Liwet Ketan, Ketan Bakar Platter, dan Udang Sambal Raos.

Berbagai menu pilihan tersebut dijamin bisa mengobati rasa rindu akan makanan khas Sunda. Namun tentunya ada pengalaman yang berbeda ketika menjajalnya di tempat makan ini.

Konsep yang diusung juga berbeda dengan empat cabang Bumi Aki sebelumnya. Di Bandung, Bumi Aki Heritage menawarkan konsep suasana seperti kembali ke rumah.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut