get app
inews
Aa Read Next : Tinggal Tunggu Waktu Dinobatkan Jadi Pencetak Gol Terbanyak, DDS: Musim Ini Belum Berakhir

Jelang Laga Persib Bentrok Persija, Bobotoh Mulai Padati Tempat Penukaran Tiket

Rabu, 11 Januari 2023 | 11:54 WIB
header img
Bobotoh silih berganti datang melakukan penukaran tiket di Pusdikpom Cimahi. Foto: tangkapan layar Twitter/@infocimahico

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Bobotoh tampak antusias menyambut laga Persib kontra Persija yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) hari ini, Rabu (11/1/2023) pukul 15.30 WIB.

Meskipun pertandingan masih menyisakan beberapa jam lagi, tempat penukaran e-voucher dengan tiket baru sudah dibuka sejak pagi. Alhasil Bobotoh terlihat berbondong-bondong datang ke tempat penukaran tiket tersebut.

Salah satu tempat penukaran e-voucher menjadi tiket baru misalnya di Pusdikpom Cimahi. Hilir mudik Bobotoh datang ke area yang sudah disediakan.

Spanduk besar juga terpampang di Pusdikpom Cimahi. Tertulis sejumlah aturan yang harus dilakukan saat penukaran tiket, mulai dari wajib membawa e-voucher, membawa identitas asli KTP (fisik) dan penukaran tidak dapat diwakilkan.

Apabila sudah mendapatkan, tiket berupa gelang itu harus langsung dipakai di pergelangan tangan kiri.

"Bobotoh mulai berbondong-bondong menukarkan tiket laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di kawasan Pusdikpom, Baros, Cimahi Tengah, Kota Cimahi, pada Rabu (11/1/23) pagi," tulis akun Twitter @infocimahico.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut