get app
inews
Aa Read Next : Ganda Putri Indonesia Kunci Satu Tempat di Semifinal Malaysia Open 2023

Hasil Lengkap Malaysia Open 2023: Sektor Ganda Indonesia Pikul Beban Berat di Semifinal

Sabtu, 14 Januari 2023 | 06:58 WIB
header img
Fajar Alfian/Rian Ardianto melaju ke babak semifinal Malaysia Open 2023. Foto: PBSI

KUALA LUMPUR, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Lima wakil Indonesia bertarung di babak perempatfinal Malaysia Open 2023, Jumat (13/1/2023) kemarin. Sayang hanya 3 utusan Merah Putih yang bisa melaju ke putran selanjutnya dan kembali berduel hari ini di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Utusan Indonesia pertama yang memastikan diri tampil di semifinal Malaysia Open 2023 adalah ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia. Prifad, sapaannya, sukses menyingkirkan unggulan asal Korea Selatan, Kim So Yeong/Kong Hee Yong.

Di gim pertama, Prifad harus berjuang keras menutup kemenangan dengan skor 22-20. Kendati demikian, mereka sukses menang dua set langsung setalah menutup gim kedua 21-15.

Kegemilangan Prifad belum bisa dilanjutkan wakil Indonesia di sektor tunggal putra. Anthony Ginting harus menyerah di tangan utusan Jepang, Kanta Tsuneyama.

Kanta sukses menumbangkan Ginting di gim pertama dengan skor 21-14. Di gim kedua, Ginting kembali menelan kekalahan lewat skor 21-16.

Wakil ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle kembali membuktikan tajinya. Melawan wakil Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun, Dejan/Gloria menang dua set langsung 21-16 dan 21-19.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut