get app
inews
Aa Read Next : Menko PMK: Tol Cisumdawu Siap Digunakan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2024

Pasca Jatuh Korban, Kontraktor Proyek Tol Cisumdawu 'Sulap' Jalan Legok-Conggeang

Selasa, 17 Januari 2023 | 07:44 WIB
header img
Perbaikan di Jalan Legok-Conggeang yang diuggah Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir. Foto: Instagram

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Jalan Legok-Conggeang, Kabupaten Sumedang tengah diperbaiki kontraktor proyek Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan). Pasalnya, kerusakan jalan yang terjadi telah mengakibatkan korban jiwa.

Perbaikian Jalan Legok-Conggeang itu diunggah Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir. Orang nomor satu di Sumedang ini memberikan tayangan lima titik perbaikan di jalan raya yang dilalui hilir mudik truk tronton proyek Tol Cisumdawu.

"Kontraktor proyek Tol Cisumdawu melakukan penanganan jalan Legok-Conggeang yang mengalami kerusakan," tulis Dony Ahmad Munir di Instagram @donyahmad.munir

Kelima titik yang diperbaiki itu di antaranya penanganan perbaikan Jalan Legok-Conggeang, segmen depan SDN Narimbang 1 Desa Cipamekar, segmen jalan tikungan Cieunteng-Narimbang, pengerasan bahu Jalan Narimbang-Cibeureuyeuh dan segmen Jalan bongkok-Pasehkaler.

Dalam unggahan itu juga Dony menyertakan foto sebelum dan sesudah penanganan. Terlihat juga alat berat yang diterjunkan untuk menangani kerusakan di jalan tersebut.

"Pemkab Sumedang terus berkoordinasi meminta ada penanganan Jalan Legok-Conggeang ke CKJT (Citra Karya Jabar Tol) sebagai pengelola tol," beber Dony.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut