get app
inews
Aa Read Next : Perguruan Tinggi Swasta di Bandung Diminta Kembalikan Dana KIP Kuliah Rp4,9 Miliar

TGB Silaturahmi dengan Tokoh Sunda di Bandung, Serap Beragam Aspirasi

Rabu, 18 Januari 2023 | 15:19 WIB
header img
Tuan Guru Bajang (TGB) saat bersilatuhrami dengan Tokoh Sunda di Bandung. (Foto: Ist)

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Dr Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi terus menggencarkan konsolidasinya di sejumlah daerah menjelang Pemilu 2024.

Kali ini, TGB berkesempatan mengunjungi Kota Bandung dan bersilatuhrami dengan salah satu Tokoh Sunda yakni Abah Tapa. Silaturahmi ini juga dihadiri Ketua Majelis Adat Sunda, Ari Mulia Subagja.

Pada kesempatan tersebut, TGB turut didampingi oleh Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Feery Kurnia Rizkiansyah dan Ketua DPW Partai Perindo Jabar, Ferrari Nurrachadian

Dalam kunjungan yang berlangsung penuh keakraban dan kehangatan ini, TGB mendengar langsung aspirasi dari masyarakat padepokan yang dipimpin oleh Abah Tapa ini.

"Pada pagi hari ini saya bersama teman teman dari DPP dan juga DPW Perindo Jawa Barat kami bersilaturahmi ke Abah Ari dan teman teman yang ada di padepokan yang ada disini sebagai bagian dari ikhtiar Perindo untuk bisa mendengar, menyimak aspirasi dari seluruh masyarakat," ucap TGB saat ditemui di Jalan Kayu Agung No 1 Buah Batu, Kota Bandung, Rabu (18/1/2023).

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut