get app
inews
Aa Read Next : Bebas Kendaraan Setiap Akhir Pekan, Ini Dia Tiga Spot Tempat Wisata di Braga

Libur Imlek 2023, Nimo Highland Bisa Jadi Pilihan Tempat Wisata Menarik di Bandung

Kamis, 19 Januari 2023 | 21:23 WIB
header img
Tempat wisata di Bandung, Nimo Highland. Foto: Instagram/@nimohighland

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Anda dan keluarga pasti sudah membuat ancang-ancang setelah Senin, 23 Januari 2023 ditetapkan jadi hari cuti bersama Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili. Maka Libur Imlek 2023 tak ada salahnya liburan ke salah satu tempat wisata yang ada di Bandung.

Tempat wisata yang bisa dicoba bareng keluarga di Bandung adalah Nimo Highland. Terlebih Libur Imlek 2023 ini waktunya cukup panjang jika dihitung dari akhir pekan ini.

Nimo Highland bisa dikatakan adalah tempat wisata terbaru di Pangalengan, Kabupaten Bandung. Lokasi tepatnya berada di kawasan Gunung Nini Banjarsari, atau simpelnya ada di Bandung selatan.

Tempat wisata ini menghadirkan perkebunan teh khas Pangalengan dengan udara yang sangat sejuk serta dingin khas tatar parahyangan.

Di Nimo Highland, para wisatawan bisa menikmati pemandangan alam secara 360 derajat yaitu hamparan perkebunan teh di Gunung Nini Malabar.

Salah satu ikon yang ada di tempat wisata Nimo Highland ini yakni jembatan kaca sepanjang 150 meter. Spot ini sangat cocok sebagai tempat foto instagramable yang bisa menampung 400 pengunjung.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut