get app
inews
Aa Read Next : Ditugaskan Maju Pilkada Jakarta, Politikus Nilai Hanya Ridwan Kamil yang Bisa Imbangi Kekuatan Anies

Gabung Golkar, Ridwan Kamil: Maju Pilgub DKI Memungkinkan Survei juga Bagus

Jum'at, 20 Januari 2023 | 14:52 WIB
header img
Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto dan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Foto: Instagram/@golkar.indonesia

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengaku banyak langkah politik setelah  resmi bergabung dengan partai golkar.

Emil sapaan akrabnya mengatakan langkah politiknya yaitu maju di Jawa Barat untuk periode kedua hingga mengikuti pilgub DKI Jakarta.  Menurutnya, maju di DKI lebih memungkikan. Hal tersebut berdasarkan hasil dari berbagai survei.

"Pilihan-pilihan itu banyak, Jawa Barat juga baik, DKI survey bagus, Jadi DKI masih sangat memungkinkan dan survey juga bagus," katanya di Gedung Sate, Jumat (20/1/2023).

Emil mengatakan keputusan dan langkah politiknya tidak akan diputuskan sekarang-sekarang, sebab, saat ini Ia fokus terlebih dahulu memenangkan Partai Golkar di 2024 baik di Jawa Barat maupun Nasional.

"Tapi keputusan tidak sekarang, apapun yang diarahkan sesuai kondisi, potensi pasti dipertimbangkan. Pokoknya karena saya sudah berlabuh ke partai, fokus memenangkan partai dulu di 2024," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Ridwan Kamil bergabung dengan partai Golkar, Rabu (18/1/2023) Mantan Wali Kota Bandung ini pun langsung mendapatkan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diberikan langsung oleh ketua Umum Ketua Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (*)


 

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut