get app
inews
Aa Read Next : Indonesia Gagal Raih Tiket Olimpiade, Warganet Malah Soroti Permainan Guinea: Menang Lewat Voucher

Guyon Cable Car Bandung, Warganet Tak Rela Ayam Cola Gelap Nyawang Digusur

Selasa, 24 Januari 2023 | 11:50 WIB
header img
Ayam Cola Gelap Nyawang atau Kabita yang dikatikan dengan cable car Bandung. Foto: Instagram/@agoesrendra

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Proyek cable car atau kereta gantung Bandung membuat publik takjub dan ingin segera terealisasi. Di sisi lain, ada warganet yang tak rela tempat makan favoritnya tergusur.

Dalam unggahan Ridwan Kamil ketika itu terungkap, stasiun cable car Bandung akan bertempat di Jalan Gelap Nyawang. Padahal di sana terdapat sejumlah tempat makan favorit anak Institut Teknologi Bandung (ITB) dan sekitarnya, salah satunya adalah Ayam Cola Kabita.

Dirangkum dari berbagai sumber, Ayam Cola Gelap Nyawang atau Ayam Cola Kabita merupakan salah satu hidangan yang selalu jadi best seller di kalangan warga dan mahasiswa.

Rasa ayam goreng crispy yang dilumuri dengan saus cola dan ditambah dengan parutan keju namanya sudah begitu harum. Saking terkenalnya Ayam Cola Kabita diketahui hingga ke luar Bandung.

Penyuka pedas, bisa menambah irisan cabe rawit saat memesannya. Selain menu andalan tersebut, anek minuman juga tersedia mulai susu soda, susu coklat dan lain sebagainya.

Salah satu penyebab banyak yang datang ke sini sudah pasti karena rasanya yang lezat. Soal harga, jelas banget sangat ramah kantong mahasiswa.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut