get app
inews
Aa Read Next : Lorong Lumut Lembang: Oase Healing di Tengah Keindahan Alam Lembang

Seru-seruan Liburan Akhir Pekan di Wisata Edukasi Garut Dinoland

Jum'at, 27 Januari 2023 | 08:43 WIB
header img
Garut Dinoland. (Foto: Instagram @garutdinoland)

GARUT, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Memasuki waktu weekend, saatnya Anda dan keluarga merencanakan kegiatan liburan akhir pekan. Salah satu destinasi liburan yang bisa Anda kunjungi adalah Garut Dinoland.

Garut Dinoland ini adalah salah satu tempat wisata edukasi yang berada di Garut, Jawa Barat. Tempat wisata ini terbilang sedang hits dan banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Selain itu, Garut Dinoland juga menjadi tempat wisata pertama di Kabupaten Garut yang mengangkat tema hewan purbakala. Destinasi wisata ini menjadi wisata edukasi yang memberikan pengalaman unik dan menarik dengan suasana zaman purbakala. 

Dengan teknologi terbaru, pengunjung bisa melihat berbagai jenis dinosaurus yang dibuat semirip mungkin seperti aslinya. Dari segi ukuran yang dibuat seperti ukuran asli, bahkan dinosaurus tersebut bisa bergerak dan mengeluarkan suara.

Hal itu membuat para pengunjung bisa menikmati serunya berinteraksi secara langsung dengan hewan purbakala tersebut meski sudah punah. Ditambah lagi, Garut Dinoland pun dipastikan menjadi tempat wisata yang ramah anak.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut