Logo Network
Network

Jadi Ketua Kodrat Kabupaten Bogor, Iwan Diminta Tancap Gas Cari Bibit Atlet Potensial

Aqeela Zea
.
Sabtu, 28 Januari 2023 | 20:29 WIB
Jadi Ketua Kodrat Kabupaten Bogor, Iwan Diminta Tancap Gas Cari Bibit Atlet Potensial
Iwan Setiawan resmi jadi Ketua Kodrat Kabupaten Bogor. Foto: Istimewa

BOGOR, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Tampuk Ketua Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kabupaten Bogor resmi dipegang Iwan Setiawan. Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Bogor ini diminta untuk melahirkan atlet potensial.

Pelantikan Iwan Setiawan dan jajaran pengurus Kodrat Kabupaten Bogor dilakukan oleh Ketua Kodrat Jawa Barat, Dedi Taufik di Darmawan Park, Sabtu (28/1/2023).

Dedi Taufik meminta kepada para pengurus baru yang sudah dilantik bisa langsung bergerak merumuskan program kerja dan strategi mencari sekaligus membina atlet potensial untuk berlaga di berbagai kejuaraan.

Selain itu, Dedi mengingatkan kepada para pengurus agar bisa menjaga amanat untuk membawa Tarung Derajat menuju citra bela diri yang mulia, menjaga martabat dan kehormatan agar olah raga ini menjadi semakin mendunia.

“Saya percaya bahwa para pengurus di Kabupaten Bogor bisa mengoptimalkan pembinaan para anggota dan atlet Satlat (Satuan Latihan), harapan saya tentu ada atlet yang juara dan bisa mengenalkan olahraga ini ke level tinggi,” kata Dedi.

“Selaku Pengurus Kodrat Jawa Barat, saya percaya bahwa Tarung Derajat Kabupaten Bogor akan semakin berkembang dan semakin banyak atlet hebat yang lahir dari Satuan Latihan (satlat) ini,” imbuhnya.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.