Logo Network
Network

Rekomendasi Kafe di Bandung untuk Mengisi Liburan Akhir Pekan, Kunjungi Ertilu Kopi

Rizal Fadillah
.
Minggu, 29 Januari 2023 | 14:14 WIB
Rekomendasi Kafe di Bandung untuk Mengisi Liburan Akhir Pekan, Kunjungi Ertilu Kopi
Ertilu Family Coffee and Dessert. (Foto: bandung.go.id)

“Menu kopi dan dessert-nya juga beragam. Untuk menu kopi yang best seller, kita punya signature es kopi susu gula aren, kopi lemon, dan latte. Kalau untuk menu dessert, kita punya keju aroma, pisang aroma, dan cheese cake,” tambahnya.

Untuk harga yang ada di Ertilu Kopi ini mulai dari Rp20 ribuan. Ertilu Kopi buka pukul 09.00 – 23.00 WIB. Sedangkan untuk pemesanan di ojek online tersedia 24 jam.

Ratih mengungkapkan, berawal dari kecintaannya terhadap kopi, dirinya akhirnya memutuskan untuk membuka kedai kopi pada tahun 2019 bersama dengan saudara kandungnya Edwin, Robi, dan Roy.

Saat memulai bisnisnya, Ertilu Kopi hanya memasarkan produknya melalui media sosial dan ojek online. Datangnya peluang untuk membuka lapak di sekitar kawasan Masjid Pusdai, membuat Ratih beserta pemilik lainnya memutuskan untuk membuka kedai kopi dengan bermodalkan gerobak dan tenda.

“Kita awalnya jualan online di rumah. Lalu karena kita suka ngopi di beberapa tempat, akhirnya jadi terpikir untuk coba jualan di sekitaran Masjid Pusdai pakai tenda dan gerobak,” terang Ratih.

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.