get app
inews
Aa Read Next : Dijamin Enak, Ini Rekomendasi Tiga Tempat Makan di Bandung Cocok untuk Sahur

Tempat Makan Mewah dan Glamour di Sukabumi, Gala Dinner Bareng Pasangan Sangat Pas!

Senin, 30 Januari 2023 | 11:32 WIB
header img
Tempat makan yang pas untuk gala dinner di Sukabumi. Foto: Instagram/@glasshouse.smi

BANDUNG, INEWSBANDUNGRAYA.ID - Tempat makan di Sukabumi sangat beragam mulai dari sederhana hingga resto yang menghadirkan khas Sunda. Salah satu yang hadir di Sukabumi adalah tempat makan mewah dan glamour.

Nama dari tempat makan di Sukabumi tersebut adalah Glass House. Ini merupakan satu di antara cabang restoran mewah Glass House yang sudah buka di berbagai daerah.

Konsep yang diusung dari Glass House adalah konsep bangunan eksklusif dan glamour. Meskipun terbilang baru, tempat makan ini sudah mencuri perhatian masyarakat Sukabumi terutama pasangan muda.

Oleh karenanya, sangat pas apabila pasangan muda memilih gala dinner di Glass House Sukabumi. Perpaduan makanan dan ruangan akan menambah daya romantis dan sayang untuk tidak diabadikan.

Glass House Sukabumi hadir dengan konsep bangunan yang begitu memukau mata penikmatnya. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri dengan keunikan dan ciri khas yang dimiliki.

Restoran mewah ini mempunyai dekorasi ruangan yang super wow dengan kemegahan gaya serta arsitekturnya. Dibangun dengan 3 lantai yang mempunyai konsep berbeda di setiap ruangannya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut